GAMBARAN TENTANG AKREDITASI

Sampoerna University diakreditasi oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia. Selain itu, program akademik yang tersedia di Sampoerna University dikembangkan bersama dengan institusi mitra dari Amerika Serikat yang terakreditasi penuh oleh badan-badan pendidikan di Amerika dan internasional. Artinya, program akademik yang ada di Sampoerna University adalah yang terbaik di Indonesia. Dengan Sampoerna University, gelar paling berharga dan diakui di dunia kini berada dalam jangkauan Anda.

Kurikulum untuk 2 tahun pertama jenjang kuliah (tingkat 1 & 2) di semua program akademik SU dirancang bersama dengan Broward College. Broward College sendiri terakreditasi penuh oleh Southern Association of Colleges dan Schools Commission on Colleges (SACSCOC). Dua tahun awal pembelajaran di Sampoerna University akan mendapatkan kredit akademik dari Broward College dan dapat ditransfer ke program empat tahun di berbagai universitas di U.S dan negara lainnya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Broward College International Center di Sampoerna University, kunjungi link berikut.

Di divisi atas (tahun ke-3 dan 4), Sampoerna University menawarkan kesempatan untuk memperoleh dua gelar melalui kemitraannya dengan University of Arizona. Kolaborasi ini memungkinkan siswa untuk menyelesaikan Sarjana 1 Indonesia dan gelar sarjana dari University of Arizona tanpa harus meninggalkan Indonesia. University of Arizona, sebagai salah satu lembaga penelitian terkemuka di Amerika Serikat, terkreditasi oleh Komisi Pembelajaran Tinggi, serta Asosiasi Sekolah Tinggi dan Sekolah Bisnis Amerika (AACSB) dan Dewan Akreditasi Teknik dan Teknologi (ABET). Lulusan program gelar ganda yang tersedia di Fakultas Bisnis dan Teknik akan menerima diploma dan transkrip dari kedua institusi.

Selain itu, Sampoerna University telah diakui secara hukum oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, silakan merujuk pada keputusan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan tentang perubahan nama dan pendirian kami.