smiling peoples talking in a group

CETL menganggap keunggulan dalam pengajaran dan pembelajaran sebagai aspek paling penting yang mendorong kesuksesan mahasiswa.

Center for Excellence in Teaching and Learning (CETL)

Tentang


CETL memandang keunggulan dalam mengajar dan belajar sebagai aspek yang paling penting dalam meningkatkan kesuksesan mahasiswa.

 

Pusat Keunggulan dalam Mengajar dan Belajar (CETL) didirikan untuk meningkatkan kualitas praktik mengajar anggota fakultas Universitas Sampoerna (SU). CETL memandang keunggulan dalam mengajar dan belajar sebagai aspek yang paling penting dalam meningkatkan kesuksesan mahasiswa. Oleh karena itu, CETL berkomitmen untuk meningkatkan kapasitas anggota fakultas melalui berbagai program pengembangan profesional tentang praktik pedagogis inovatif, teknologi terkini, dan membangun keterampilan abad ke-21 bagi mahasiswa. CETL menghargai dan mengakui keunggulan anggota fakultas SU dalam praktik mengajar dan belajar serta inovasi.

Tujuan Utama CETL

Pada periode 2020-2025, tujuan utama CETL adalah mencapai TUJUAN STRATEGIS 2. C Sampoerna University:

 

  • Mengembangkan teknologi dan alat pendidikan yang lebih kuat yang membuat seluruh sumber daya universitas dapat diakses oleh mahasiswa.
  • Mengembangkan teknologi terintegrasi yang berpusat pada mahasiswa yang dapat diakses melalui sebuah portal terpusat.
  • Mempromosikan dan memantau penggunaan Learning Management Systems yang disetujui oleh semua fakultas.
  • Menyediakan pelatihan teknis dan pedagogi berkelanjutan bagi fakultas untuk fungsionalitas maksimal LMS dan alat pembelajaran lainnya.

Program dan Aktivitas CETL

Workshop
CETL mengadakan sesi workshop untuk menyediakan program pengembangan profesional bagi anggota fakultas SU agar menjadi luar biasa dalam mengajar dan belajar. Tujuannya adalah menyediakan program pengembangan profesional bagi dosen SU untuk mengembangkan praktik pedagogis mereka melalui alat dan metode inovatif serta membangun keterampilan abad ke-21 bagi mahasiswa.

 

 

Festival Pembelajaran Mengajar SU (TLF)
CETL mengorganisir Festival Pembelajaran Mengajar SU (TLF) pada akhir setiap semester. Setiap fakultas memilih satu atau beberapa perwakilan fakultas yang akan memamerkan inovasi mengajar atau praktik terbaik dalam mata kuliah masing-masing. Tujuan program ini adalah memberikan kesempatan bagi anggota fakultas SU untuk berbagi ide tentang praktik terbaik dalam memanfaatkan Canvas dan alat teknis lainnya untuk pengajaran inovatif, yang mengarah pada diskusi ilmiah tentang mengajar dan belajar.

CETL Website:

Admission
Admission
Schedule a Visit
Schedule a Visit
Contact Whatsapp
Contact Whatsapp