Overview

Fakultas Seni & Sains Sampoerna University adalah salah satu universitas seni dan ilmu pengetahuan terkemuka di Indonesia yang diakui kualitas programnya, dengan keunggulan di bidang humaniora, sains, dan ilmu sosial. Kami menawarkan pengalaman pendidikan terbaik yang mencerminkan kebutuhan akan inovasi untuk menghadapi tantangan saat ini, yang menjadikan lulusan kami paling kompetitif di Indonesia.

Mengapa memilih Fakultas Seni & Sains Universitas Sampoerna?

Tingginya Tingkat Pekerjaan Di Sekolah Terbaik

Banyak lulusan kami memiliki banyak tawaran pekerjaan sebelum lulus. Hampir 100% dipekerjakan dalam waktu 3 bulan setelah kelulusan. Lulusan kami telah mendapatkan reputasi keunggulan dan memulai karir mereka di berbagai perusahaan dan industri terkemuka di tanah air. Alumni kami adalah pembelajar seumur hidup yang penuh semangat. Banyak yang telah melanjutkan studi lebih lanjut dan menerima beasiswa bergengsi – seperti Fulbright Scholarship, Australian Awards, Chevening Awards, dan LPDP Scholarship – untuk belajar di universitas kelas dunia seperti University of Melbourne, Monash University, Oxford University, University of College London, University Bristol, Universitas Manchester, Universitas Glasgow, Universitas Toronto, dan Universitas Syracuse.

Ukuran Kelas yang Kecil

Setiap kelas dibatasi hanya maksimal 30 siswa. Hal ini memungkinkan setiap mahasiswa memperoleh kesempatan untuk terlibat dalam proses pembelajaran yang lebih efektif karena dia dapat memiliki lebih banyak interaksi dengan teman sekelas dan dosen pengajar.

Pengajaran dan Pembelajaran yang Didukung oleh Teknologi

Lingkungan belajar mengajar yang mengintegrasikan sumber daya digital terbaik dan mendukung pembelajaran di dalam maupun di luar kelas. Teknologi tidak hanya digunakan sebagai alat bersosialisasi semata, namun juga sebagai alat pembelajaran penting yang memungkinkan siswa untuk berkarya, mengeksplorasi dan menjadi pencipta pengetahuan mereka.

Tingkat Pekerjaan yang Tinggi dan Penerimaan ke Sekolah – Sekolah Terbaik

Mayoritas lulusan Sampoerna University mendapatkan tawaran pekerjaan sebelum lulus. Hampir 100% dipekerjakan dalam kurun waktu 3 bulan setelah kelulusan. Lulusan kami memiliki reputasi yang unggul dan tengah memulai karir mereka di berbagai perusahaan dan industri terkemuka di Indonesia. Alumni kami adalah pembelajar seumur hidup dengan semangat yang tinggi. Banyak dari mereka yang kemudian melanjutkan studi dan menerima beasiswa bergengsi — seperti Beasiswa Fulbright, Australian Awards, Chevening Awards, dan LPDP Scholarship — untuk belajar di universitas terkemuka lain di dunia seperti University of Melbourne, Monash University, Oxford University, University of College London, University Bristol, Universitas Manchester, Universitas Glasgow, Universitas Toronto, dan Universitas Syracuse.

Berfokus pada Pengantaran Program Akademik yang Relevan

Portofolio pendidikan di Sampoerna University dirancang khusus dan berfokus pada penyampaian program akademik yang selaras dengan kebutuhan bangsa akan individu-individu terlatih untuk mengisi lapangan pekerjaan di berbagai sektor seperti Manajemen Bisnis, Sumber Daya Manusia, Layanan Sosial, dan Penelitian. Program di FAS dirancang untuk memastikan bahwa semua lulusan dari Sampoerna University mampu bersaing untuk pekerjaan, baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar

Bahasa Inggris digunakan sebagai bahasa pengantar di Sampoerna University, guna mempersiapkan dan memastikan mahasiswa kami siap terjun dalam dunia pekerjaan, baik di perusahaan lokal, multinasional, maupun internasional.

Belajar dari pendidik terbaik

Lebih dari 75% pengajar di FAS memiliki gelar doktor. Ini lebih dari 5 kali rata-rata FAS lain di Indonesia. Banyak pengajar kami juga memiliki gelar dari universitas asing— yang memberikan mereka perspektif internasional yang unik untuk memperkaya pengalaman belajar bagi mahasiswa. Mahasiswa juga diuntungkan dengan banyaknya dosen tamu terkemuka dari Amerika Serikat yang secara rutin memberikan kuliah tamu di SU.

Kurikulum yang memenuhi Standar Internasional

Kurikulum yang ditawarkan di FAS Sampoerna University dikembangkan tidak hanya untuk memenuhi persyaratan nasional (untuk S1-Sarjana) tetapi juga untuk melampauinya dengan memenuhi standar Amerika. Mahasiswa FAS memiliki kesempatan untuk mendapatkan gelar Associate AS dan/atau gelar Bachelor. Semua gelar S1 Indonesia kami termasuk Suplemen Diploma AS dari universitas terkemuka di Amerika.

News & Event

Featured Image
Writer Team
|
Apr 05, 2024
Mengenal Jurusan Teknik Industri & Prospek Kerjanya
Mengenal Jurusan Teknik Industri & Prospek Kerjanya - Teknik Industri merupakan jurusan multidisiplin yang menggabungkan ilmu teknik, ilmu manajemen, dan ilmu ekonomi.    Jurusan ini mempelajari bagaimana mengoptimalkan sistem kerja, meningkatkan produktivitas, dan merancang sistem terintegrasi yang terdiri dari manusia, bahan-bahan, informasi, peralatan, dan energi.   Apa yang dipelajari di Teknik Industri? Mahasiswa Teknik Industri akan mempelajari berbagai mata kuliah yang menunjang kemampuannya dalam:   1. Production System Analysis Dalam production system analysis, kamu akan mempelajari bagaimana merancang dan mengoptimalkan...
Featured Image
Writer Team
|
Apr 05, 2024
Mengenal Jurusan Teknik Sistem Informasi & Prospek Kerjanya di Era Digital
Featured Image
Writer Team
|
Apr 05, 2024
Mengenal Jurusan Desain Komunikasi Visual (DKV) & Prospek Kerjanya

30 September 2023

Upcoming Event : Lecture on Petroleum and Drilling...

Jakarta

Sampoerna University

Admission
Admission
Schedule a Visit
Schedule a Visit
Contact Whatsapp
Contact Whatsapp