Layanan TI dan sumber daya sistem disediakan untuk mahasiswa, anggota fakultas, dan staf.
Departemen Teknologi Informasi (TI) bertanggung jawab untuk memberikan semua aspek Layanan Sistem Informasi dan Teknologi Informasi untuk mendukung operasi akademik dan administratif di SU. Fokus TI adalah untuk mendukung terciptanya lingkungan pengajaran dan pembelajaran yang efektif guna mempromosikan keberhasilan mahasiswa.
Gambaran Umum Layanan TI
Layanan TI dan sumber daya sistem disediakan untuk mahasiswa, anggota fakultas, dan staf. Kebutuhan dan layanan TI didefinisikan oleh unit akademik. Cakupan layanan yang disediakan mencakup kebutuhan akademik dan administratif di SU. Departemen TI menyediakan implementasi dan pemeliharaan Layanan Aplikasi Perusahaan untuk mendukung proses akademik dan manajerial.
Sistem Informasi Akademik tersedia untuk mengotomatisasi administrasi proses akademik yang terkait dengan catatan mahasiswa, pendaftaran, manajemen kurikulum, materi kuliah, dan catatan dosen. Pengguna yang berwenang dapat mengakses layanan ini melalui portal layanan mandiri. Akses ini memungkinkan pengguna untuk melihat catatan pendaftaran, nilai, dan jadwal kelas.
Infrastruktur TI di SU dibangun untuk mendukung kegiatan pembelajaran dan pengajaran serta mendukung semua layanan administratif di kampus L'Avenue. Jaringan kampus dirancang dengan Local Area Network (LAN) dan akses internet Wi-Fi nirkabel, tersedia di semua lantai dalam gedung kampus.
Semua ruang kelas disesuaikan untuk mendukung lingkungan pengajaran abad ke-21. Setiap ruang kelas dilengkapi dengan teknologi instruksional dan proyeksi serta dilengkapi dengan Wi-Fi untuk akses internet dan port LAN. Selain itu, proyektor multimedia dengan konektor HDMI/VGA dipasang di setiap ruang kelas. Teknologi ini memungkinkan dosen untuk mengakses dan mengelola sumber daya untuk mengajar dengan menggunakan sumber daya digital.
SU memiliki empat laboratorium komputer yang dilengkapi dengan total 101 komputer pribadi untuk mendukung pembelajaran online dan tugas berbasis komputer. Semua PC dipasang dengan sistem operasi MS Windows, produk MS Office, dan berbagai perangkat lunak untuk pekerjaan laboratorium komputer.
Departemen TI menyediakan berbagai opsi dukungan untuk mahasiswa, fakultas, dan staf. Opsi ini termasuk bantuan melalui email, telepon, atau secara langsung.
Hari | Dukungan | Waktu Istirahat | Dukungan |
---|---|---|---|
Senin | 8.00 am - 9.00 pm | 12.00 pm - 1.00 pm | Dukungan di tempat di Kampus L'Avenue |
Selasa | 8.00 am - 9.00 pm | 12.00 pm - 1.00 pm | Dukungan di tempat di Kampus L'Avenue |
Rabu | 8.00 am - 9.00 pm | 12.00 pm - 1.00 pm | Dukungan di tempat di Kampus L'Avenue |
Kamis | 8.00 am - 9.00 pm | 12.00 pm - 1.00 pm | Dukungan di tempat di Kampus L'Avenue |
Jumat | 8.00 am - 9.00 pm | 11.40 pm - 1.00 pm | Dukungan di tempat di Kampus L'Avenue |
Sabtu | 8.00 am - 1.00 pm | - | Dukungan di tempat di Kampus L'Avenue |
Minggu | 8.00 am - 1.00 pm | - | Dukungan online / jarak jauh |
Address : L'avenue Building 6th floor Jl. Raya Pasar Minggu Kav. 16, Pancoran, Jakarta Selatan, Indonesia
Phone: 62 21 50 2222 ext. 7777
Email: it.services@sampoernauniversity.ac.id
Belajar dari fakultas kelas dunia, terhubung dengan jaringan global, dan peroleh keterampilan praktis yang mempersiapkan Anda untuk karir yang sukses.