16 Mei 2023

Pelantikan dan Rapat Perdana Industrial Advisory Board (IAB) Teknik Industri Sampoerna University: Kolaborasi antara Akademia dan Praktisi Industri

Berita & Kegiatan,

Berita & Kegiatan FET,

Program Studi Teknik Industri (IE) di Universitas Sampoerna bangga mengumumkan pelantikan anggota baru Industrial Advisory Board (IAB). IAB adalah kelompok profesional berpengalaman dari industri yang memberikan bimbingan dan dukungan kepada program, memastikan bahwa kurikulum dan pengalaman pendidikan yang ditawarkan relevan dan memenuhi kebutuhan industri.

Lima anggota baru IAB membawa sejumlah pengetahuan dan pengalaman ke program, mewakili beragam jenis industri termasuk logistik, pengadaan, ritel, e-commerce, dan energi. Mereka adalah:

  • Doni Budiono, CSCA, CPLM, Senior Manager Operations di PT Jakarta International Container Terminal
  • Ni Putu Ayu Nariswari, ST, MSc, Senior Manager of Strategic Procurement di GMF AeroAsia
  • Luh Putu Eka Yani, ST, Deputy Store Manager di INFORMA Furnishing
  • Tiara Damayanti, ST, ShopeeMall Relationship Manager (RM) di Shopee
  • Utari Trinita, ST, Schneider Graduate Program Associate di Schneider Electric

Anggota IAB akan memainkan peran aktif dalam menentukan arah program IE, memberikan masukan tentang tren industri saat ini, mengidentifikasi teknologi baru dan muncul, dan membantu membangun hubungan antara universitas dan industri. Selain itu IAB member juga akan memberikan arahan bagi mahasiswa, menawarkan peluang magang dan kesempatan kerja, dan memberikan kuliah tamu untuk berbagi keahlian.

Rapat pertama IAB akan berlangsung pada Sabtu, 6 Mei 2023 di Universitas Sampoerna, dengan tema “Menjembatani Gap: Mengkaji Kolaborasi antara Akademia Teknik Industri dan Praktisi Industri”. Rapat ini akan memberikan kesempatan bagi anggota IAB untuk membahas kondisi saat ini dari program, memberikan umpan balik tentang perubahan kurikulum yang direncanakan untuk 2023/2024, dan menawarkan pandangan mereka tentang arah masa depan program studi.

Program IE di Universitas Sampoerna berkomitmen untuk memberikan mahasiswa dengan pendidikan yang lengkap yang mempersiapkan mereka untuk karier yang sukses di industri. Anggota IAB akan memainkan peran penting dalam memastikan bahwa program tetap relevan dan mempersiapkan mahasiswa untuk tantangan dan peluang masa depan. kontribusi dan bimbingan anggota IAB akan sangat berarti bagi perkembangan jurusan.

 

Recent More

Mengenal SAP Consultant Dan Cara Menjadi SAP Consultant

Jun, 20 2024

Apa Itu SAP Consultant?  Konsultan SAP adalah seorang profesional yang ahli dalam sistem perangkat...

Apa Itu Game Development? Scope Kerja Dan Jenjang Karirnya

Jun, 20 2024

Dunia game telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan modern. Bagi banyak orang, game...

Jun, 15 2024

Di era yang penuh dengan persaingan dan dinamika, bisnis model menjadi pedoman penting bagi...

Admission
Admission
Schedule a Visit
Schedule a Visit
Contact Whatsapp
Contact Whatsapp