QAIR

QAIR melakukan proses penilaian kinerja terhadap misi institusi untuk semua program, layanan, dan konstituen.

Tentang Jaminan Kualitas dan Riset Institusional (QAIR)

Gambaran Umum

Jaminan Kualitas dan Riset Institusional (QAIR) adalah unsur pengawasan dan evaluasi di dalam Universitas yang berfungsi untuk merencanakan, melaksanakan, meningkatkan, dan mengembangkan sistem jaminan kualitas di semua unit di Universitas Sampoerna. QAIR dipimpin oleh seorang Direktur.

 

QAIR melakukan proses penilaian terhadap kinerja sesuai dengan misi institusi untuk semua program, layanan, dan konstituen. Ini adalah proses responsif yang terhubung dengan proses pengambilan keputusan di semua tingkatan. Proses ini memberikan panduan berkelanjutan untuk perencanaan dan anggaran, menyediakan bukti objektif untuk tujuan akreditasi, dan mengumpulkan informasi yang berguna tentang apa dan bagaimana siswa belajar.

Proses QAIR

Proses QAIR memimpin riset institusional dengan memerlukan semua unit akademis dan administratif untuk menyelesaikan prosedur penilaian setiap tahun. Beberapa metode digunakan untuk menilai hasil program setiap unit.

 

Peningkatan berkelanjutan adalah tujuan utama dari penilaian. Semua unit diharapkan menggunakan hasil penilaian untuk meningkatkan program dan layanannya. Peningkatan adalah ukuran sejati keberhasilan suatu upaya penilaian. Penggunaan hasil penilaian setelah proses penilaian berakhir adalah komponen paling penting dari proses riset institusional.

Admission
Admission
Schedule a Visit
Schedule a Visit
Contact Whatsapp
Contact Whatsapp