Kelebihan Memilih Kuliah S1 Mechanical Engineering di Sampoerna University

Kelebihan memilih Kuliah S1

Kelebihan memilih Kuliah S1 jurusan mechanical engineering atau teknik mesin jadi pertimbangan menarik bagi Anda yang ingin meraih masa depan cerah. Alumni jurusan ini mempunyai prospek kerja yang sangat menjanjikan dan tenaganya banyak dibutuhkan oleh perusahaan dari berbagai sektor industri. Terlebih lagi, Anda memilih tempat kuliah di perguruan tinggi yang berkualitas dan berkelas dunia.

Salah satu pertimbangan terbaik yang bisa Anda pilih adalah Sampoerna University. Perguruan tinggi yang satu ini menawarkan kualitas pendidikan tidak kalah dibandingkan dengan universitas ternama lain di Indonesia. Bahkan, Sampoerna University merupakan perguruan tinggi Indonesia yang mampu menghadirkan layanan pendidikan berkelas dunia.

Kelebihan memilih Kuliah S1 Mechanical Engineering Sampoerna University

Dibandingkan dengan universitas lain di Indonesia, terdapat lima keunggulan yang dimiliki oleh Program Studi Mechanical Engineering Sampoerna University, yaitu:

1. Double Degree

Kelebihan pertama yang bisa Anda peroleh saat kuliah Program Studi Mechanical Engineering Sampoerna University adalah kesempatan memperoleh gelar double degree. Gelar tersebut bisa Anda peroleh dari University of Arizona Amerika Serikat cukup dengan mengikuti sesi perkuliahan di Kampus Sampoerna University, Jakarta.

Fakta penting yang perlu Anda tahu, University of Arizona bukanlah perguruan tinggi sembarangan. Universitas ini termasuk dalam 200 perguruan tinggi terbaik dunia. Bahkan, mereka termasuk dalam daftar perguruan tinggi terbaik dunia yang dirilis oleh Council for World University Rankings (CWUR).

2. Kelebihan memilih Kuliah S1: Pendidikan Berkelas Dunia

Layanan pendidikan berkelas dunia yang ada di Sampoerna University bukan cuma isapan jempol belaka. Hal itu dibuktikan dengan keberadaan tenaga pengajar yang berkualitas. Sebagai bukti, mayoritas dosen yang mengajar di Sampoerna University adalah mereka yang bergelar doktor. ini juga merupakan kelebihan memilih kuliah S1 di Sampoerna University.

3. Kuliah Bertaraf Internasional yang Terjangkau

Berkuliah di perguruan tinggi ternama dunia yang ada di luar negeri itu butuh biaya besar. Terlebih lagi, Anda perlu mengeluarkan biaya untuk keperluan sehari-hari yang nominalnya jauh lebih besar dibandingkan dengan biaya hidup di Indonesia.

Situasi yang berbeda bakal Anda dapatkan kalau memilih berkuliah di Sampoerna University. Anda bisa mendapatkan gelar sarjana dari perguruan tinggi luar negeri tanpa perlu meninggalkan Indonesia. Jadi, Anda dapat menghemat pengeluaran pendidikan secara signifikan.

4. Program Pendidikan yang Tertata dengan Baik

Kurikulum pendidikan di Jurusan Mechanical Engineering Sampoerna University telah dirancang dengan baik sesuai dengan kebutuhan industri. Para mahasiswa pun bisa mengikuti proses pembelajaran yang tertata dan sistematis. Dengan begitu, mereka bisa belajar tentang berbagai aspek terkait dunia engineering dengan baik dan lancar.

5. Memperoleh Pekerjaan dengan Mudah

Kelebihan terakhir yang bisa Anda peroleh saat berkuliah di Jurusan Mechanical Engineering Sampoerna University adalah kesempatan memperoleh pekerjaan lebih cepat. Fakta yang perlu Anda ketahui, 94% alumni Sampoerna University berhasil mendapatkan kerja dalam jangka 3 bulan setelah lulus.

Kesempatan kerja yang didapatkan oleh para alumni bisa juga datang datang dari perusahaan dalam negeri. Banyak pula lulusan Program Studi Mechanical Engineering Sampoerna University yang memperoleh tawaran kerja dari perusahaan ternama di luar negeri.

Nah, itulah lima kelebihan yang membuat Sampoerna University layak jadi pilihan utama tempat kuliah S1 mechanical engineering. Yuk, daftar segera!

X